Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Mengejutkan ! Asta Berhasil Kalahkan William Alias Licht

Mengejutkan ! Asta Berhasil Kalahkan William Alias Licht

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Mengejutkan ! Asta Berhasil Kalahkan William Alias Licht

Mengejutkan ! Asta Berhasil Kalahkan William Alias Licht - Dalam sebuah pertarung hidup dan mati antara Yami dan Licht, Asta pun ikut membantu. Memang pada awalnya Asta tak diperbolehkan bertarung dengan Licht oleh Yami. Namun akhirnya ia dibolehkan.

Pertarungan sengit pun terus berlangsung. Salah satu dari mereka belum ada yang mau menyerah. Masing - masing dari Yami dan Licht sama - sama mengelurkan kemampuan hebatnya. Yami dengan sihir kegelapan dan Licht dengan sihir cahaya.

Anggota Black Bulls pengguna teleportasi yang pada awalnya bersama Yami lalu diminta pergi oleh Yami, datang kembali bersama Gauch.

Licht yang ingin langsung mengalahkan Yami dan Asta dengan kekuatan sihir cahaya yang besar, terhempas oleh kekuatannya sendiri setelah Gauch memantulkan serangan sihir cahaya Licht dengan cerminnya.

Ia terkapar dan kemudian bala bantuan datang. Ada 3 orang yang datang membantu Licht. Tak lama datang lagi 3 Kapten Ksatria Sihir. Mereka saling bertarung.

Yami kembali menyerang Licht ditengah berlangsungnya pertarung yang meledak ledak dari para Kapten Ksatria Sihir,  namun hampir gagal. Asta tiba - tiba muncul didekat Lich dan membantu Yami. Karena ia tidak mempunyai mana, tidak ada yang menyadari keberadaannya sehingga ia bisa melewati ledakan ledakan kekuatan itu.

Lalu dengan segera Asta segera menebaskan pedang anti sihirnya ke arah Licht dan Licht pun terhempas. Segel Licht yang digunakan untuk menyegel semacam kekuatan atau energi atau apalah namanya lepas akibat serangan pedang anti sihir Asta.

Ketiga orang dari pihak Licht langsung buru - buru menyegel Licht saat Licht hendak mengelurakan kekuatan penuh atau semacam meledakkan tempat daerah pertarungan mereka. Dan akhirnya Licht dan ketiga kawannya kabur dari tempat itu.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Mengejutkan ! Asta Berhasil Kalahkan William Alias Licht"

Post a Comment

Copyright By AAN