Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Raiders of the Lost Artifacts – The Sims Freeplay Quest

Raiders of the Lost Artifacts – The Sims Freeplay Quest

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Raiders of the Lost Artifacts – The Sims Freeplay Quest

Raiders of the Lost Artifacts – The Sims Freeplay Quest – Hai, selamat berjumpa lagi di situs ini. Seperti yang sedang kamu baca saat ini, kali ini Admin akan membagikan tutorial untuk menyelesaikan salah satu misi atau quest di game The Sims Freeplay android. Dan misi atau quest tersebut bernama “Raiders of the Lost Artifacts “ .

Dari kalimatnya saja mungkin kamu sudah sedikit paham hal apa saja yang harus kamu lakukan ketika menjalankan misi atau quest tersebut. Oh, ya. Quest ini akan terbuka setelah kamu menjalankan misi atau quest yang bernama “ Mysterious Island “ pada level 10. Nah, jika kamu dapat menyelesaikan quest ini dalam waktu 2 hari atau kurang dari 2 hari, maka kamu akan menerima peti harta karun yang berisi penuh dengan artefak, LPs, XPs dan lebih banyak lagi.

Oke kita langsung saja menuju tutorial questnya. Berikut adalah cara menyelesaikan quest Raiders of the Lost Artifacts di game The Sims Freeplay android :


1. Go to the mysterious island – Pergilah ke pulau misterius dengan cara menekan ikonnya pada jembatan di pinggir laut yang ada di Sims Town.

2. Tap on a monument – Ketika kamu telah berada di pulau misterius, segeralah cari ikon monumen yang terdiri dari batu, air, udara dan api. Setelah itu tekan ikon monumen tersebut.

3. Read big book of stuff – Pergilah ke rumah salah satu Sim mu dan cari serta tekan sebuah rak buku kemudian pilih “ Big Book of Stuff “ .

4. Leftovers from a fridge – Carilah sebuah kompor (fridge) di rumah salah satu Sim mu. Kemudian suruh Sim mu agar memasak dan memakan makanan hasil masakan tersebut.

5. Search for artifacts in the garbage – Pergilah ke rumah salah satu Sim mu. Kemudian gerakkan Sim mu ke depan rumahnya. Jika kamu menemukan sebuah tempat sampah, buat Simmu agar menendang tempat sampah tersebut. Setelah itu, tekan tempat sampah itu kembali dan pilih “ Search for Artifacts “.

6. Find the third artifact – Disini kamu dapat mencari artefak yang lainnya dengan cara mencuci tangan Simmu, berkebun, baking, atau hingga menggunakan salah satu benda.

7. Upgrade the riches of terra to level 1 – Carilah monumen batu tadi yang berada pada pulau misterius. Kemudian tekan monumen tersebut dan tekan pada ikon bergambar sejenis palu.

Catatan : Jangan lupa untuk berkomentar apabila ada kesalahan informasi, kritik ataupun saran.

------ Selesai --------

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

2 Responses to "Raiders of the Lost Artifacts – The Sims Freeplay Quest"

  1. leftovers from a fridge gimana gan? masak fridge dikompor tpi gada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Leftovers from a fidge itu adanya di kulkas. Jadi harus tekan kulkas dulu, terus tekan leftovers

      Delete

Copyright By AAN