Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Dr. Genus Ungkap Rahasia Kekuatan Saitama

Dr. Genus Ungkap Rahasia Kekuatan Saitama

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Dr. Genus Ungkap Rahasia Kekuatan Saitama

Dr. Genus Ungkap Rahasia Kekuatan Saitama - Sebelumnya Saitama telah mengungkap rahasia kekuatannya sendiri pada Dr. Genus selaku bos dari rumah evolusi atau House of Evolution di hadapan Genos dan monster buatan Dr. Genus. Ia mengungkal bahwa rahasia kekuatannya adalah push up 100x, sit up 100x, lari jarak 10 km, tidak menyalakan AC saat musim panas dan tidak menggunakan penghangat saat musim dingin.

Namun tahukah kamu ? Dr. Genus yang sebelumnya pada season 1 anime One Punch Man penasaran rahasia kekuatan Saitama dan belum puas dengan penjelasan Saitama, kini telah berhasil mengungkapnya.

Awas spoiler !!

Di anime season satunya Dr. Genus belum mengungkapkannya. Ini Admin ketahui dari manga One Punch Man chapter 136 dan saat artikel ini ditulis, mungkin belum diadaptasi menjadi anime.

Seperti yang kita ketahui, Dr. Genus adalah bos dari rumah evolusi yang merupakan seorang peneliti atau semacam ilmuwan yang telah berhasil mengembalikan fisiknya menjadi muda setelah ia melakukan berbagai penelitan.

Selain itu, saat rumah evolusinya belum dihancurkan oleh Genos, ia telah berhasil membuat banyak kloningan dirinya sehingga membantunya dalam membuat monster - monster dan menelitinya. Salah satu hasil penelitian dari rumah evolusi adalah Zombie Man yang saat ini masuk dalam kategori Hero Class S di Asosiasi Pahlawan.

Nah, dalam manga One Punch Man chapter 136, Dr. Genus didatangi kembali oleh Zombie Man. Ia menjelaskan kepada Zombie Man bahwa :

Dia (Maksudnya Saitama) telah melampaui limiter atau batasannya. Seharusnya walau berusaha sekeras apapun, semua makhluk bernyawa punya batas kekuatan. Jika seseorang memiliki kekuatan yang terlalu besar, maka kekuatan tersebut akan menjadi beban baginya.

Itu bisa membuat seseorang menjadi monster yang gila dan tidak terkontrol. Batasan kekuatan makhluk bernyawa itulah yang disebut Limiter.

Tetapi, Dia (Saitama) telah melampaui limiter tersebut dengan berkali - kali memaksakan dirinya ketika Dia (Saitama) di ambang batas kekuatannya.

Dia terlahir sebagai orang biasa saja, hidup sebagai orang biasa saja, dan tidak memiliki potensi apapun. Ia melampaui limiter dirinya hanya dengan kemampuan dan usahanya sendiri.

Ada pengorbanan untuk kekuatan yang ia dapatkan. Rambutnya menjadi botak dan kehilangan semangat bertarungnya. "

Nah, kira - kira seperti itulah yang dikatakan Dr. Genus tentang rahasia kekuatan Saitama.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Dr. Genus Ungkap Rahasia Kekuatan Saitama"

Post a Comment

Copyright By AAN