Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
[[Black Clover]] Ternyata Inilah Asal Hasrat Ingin Selalu Menang dari Luck

[[Black Clover]] Ternyata Inilah Asal Hasrat Ingin Selalu Menang dari Luck

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

[[Black Clover]] Ternyata Inilah Asal Hasrat Ingin Selalu Menang dari Luck

[[Black Clover]] Ternyata Inilah Asal Hasrat Ingin Selalu Menang dari Luck - Luck adalah salah satu anggota Black Bulls yang bisa dibilang cukup kuat dan tangguh dalam pertarungan. Meskipun cukup kuat, Admin menyebutnya bahwa ia memiliki semacam kelainan jiwa dimana yang ia inginkan hanyalah bertarung - bertarung dan bertarung serta menang.

Para anggota Black Bulls tidak heran lagi dengan kelainannya ini. Tentu saja karena mereka sudah terbiasa.

Namun tahukah kenapa Luck memiliki kelainan seperti itu ?

Hal itu dikarenakan adanya hasrat ingin selalu menang yang tertanam dalam dirinya. Sehingga ia ingin selalu bertarung dengan orang-orang kuat dan menang.

Ternyata hasratnya itu bukan tanpa sebab. Ketika anime Black Clover berlangsung saat penjelajahan Asta, Noelle, dan Luck di Dungeon, ada sedikit cuplikan tentang masa lalu Luck. Dulu Luck memiliki seorang ibu. Ia sering dipukuli oleh ibunya. Ketika mendengar bahwa Luck menang melawan bangsawan ibunya senang dan bangga.

Hingga kematian ibunya, Luck menganggap bahwa satu - satunya hal yang bisa menyenangkan ibunya adalah bisa terus menang. Hasrat ingin selalu menang ini terus tertanam pada dirinya hingga saat ini.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "[[Black Clover]] Ternyata Inilah Asal Hasrat Ingin Selalu Menang dari Luck"

Post a Comment

Copyright By AAN