Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Muncul Sudah ! Pedang Anti Sihir Ketiga ada di Tangan Asta

Muncul Sudah ! Pedang Anti Sihir Ketiga ada di Tangan Asta

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Muncul Lagi ! Pedang Anti Sihir Ketiga ada di Tangan Asta

Muncul Sudah ! Pedang Anti Sihir Ketiga ada di Tangan Asta - Setelah sebelumnya Asta mendapatkan pedang anti sihir dari dalam grimoirenya dan kemudian mendapatkannya lagi ketika menjelajahi Dungeon, kali ini Asta mendapatkan pedang yang ketiga.

Seperti dalam manga Black Clover chapter 157, diperlihatkan bahwa Asta dan Yuno tengah bertarung dengan Licht asli yang tereinkarnasi serta ingatan yang belum pulih 100%.

Dengan menggunakan mode hitamnya ia bersama Yuno menyerang Licht asli dan serangan tersebut berhasil dibelokkan dengan pedang anti sihir (Ini cara Admin menyebut pedang itu) ketiga dengan gambar clover daun tiga di pedang itu.

Akibat pertempuran sengit, pedang anti sihir Asta yang kedua dan berfungsi menyerap sihir, berhasil direbut oleh Licht asli. Namun kabar baiknya Asta berhasil mendapatkan pedang anti sihir ketiga dan kabur dari Licht asli.

Pedang anti sihir ketiga ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Setelah sebelumnya dikonfirmasi oleh Yuno, bahwa pedang anti sihir ketiga ini memiliki sejumlah mana yang luar biasa besar.

Dan ketika Asta memegangnya, pedang tersebut berubah warnanya menjadi hitam setelah menyerap semua racun di Desa Hage (chapter 159).

Nah, dapat disimpulkan bahwa pedang anti sihir ketiga ini memiliki mana dan dapat menghancurkan sihir terlarang.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Muncul Sudah ! Pedang Anti Sihir Ketiga ada di Tangan Asta "

Post a Comment

Copyright By AAN