Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
GTA SA Lite Cuma 200 MB ? Yakin nggak Download ?

GTA SA Lite Cuma 200 MB ? Yakin nggak Download ?

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Gta SA Lite

GTA SA Lite Cuma 200 MB ? Yakin nggak Download ? - GTA SA atau GTA San Andreas adalah game yang tak terdengar asing bagi para pendengar. Kebanyakan orang tahu game ini. Game GTA SA biasanya berukuran hingga beberapa GB baik di HP maupun komputer. 

Namun setelah beberapa lama, kini bermunculan game GTA SA dengan ukuran yang terbilang ringan. Bahkan tak sampai 1 GB. Ukurannya pun bervariasi mulai dari 200 MB hingga seterusnya. Sehingga karena ukurannya yang ringan, maka disebutlah GTA SA Lite.

Nah, jadi kali ini Admin akan membagikan info aeputar cara mengunduh game GTA SA Lite.

Jadi ada sebuah website dimana kamu dapat mengunduh game GTA SA Lite tersebut. Ukurannya pun juga bervariasi serta ada beberapa versi GTA SA Litenya.

Nah, website tersebut bernama Androgamer. Cari saja di internet. Dan pilih yang paling atas.

Disana kamu akan menemukan artikel tentang game - game di android. Atau jika kamu ingin cari yang GTA SA Lite, ketik di Google GTA SA Lite Androgamer.

Kalau sudah nanti akan ketemu sendiri.

Ada beberapa GTA SA Lite yang dikhususkan untuk HP dengan GPU tertentu. Misalnya Andreno, Mali, dan lainnya.

Untuk mengecek GPU HP mu :

1. Unduh CPU-Z
2. Geser ke menu SOC
3. Scroll kebawah dan cari GPU Renderer
4. Itulah GPU HP mu

Kalau sudah, langsung cari dan unduh GTA SA Lite di Androgamer sesuai GPU HP mu. Karena ada beberapa versi GTA SA Lite yang 200 MB, Admin tidak akan membagikan semuanya di artikel ini.

Jadi kamu bisa langsung saja mengunduhnya di website Androgamer atau cari du Google dan Youtube dengan kata kunci " GTA SA Lite Androgamer 200 MB (GPU-mu) "

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "GTA SA Lite Cuma 200 MB ? Yakin nggak Download ?"

Post a Comment

Copyright By AAN