Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Inilah 5 Kesamaan Anime Black Clover dengan Anime Naruto

Inilah 5 Kesamaan Anime Black Clover dengan Anime Naruto

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Inilah 5 Kesamaan Anime Black Clover dengan Anime Naruto

Inilah 5 Kesamaan Anime Black Clover dengan Anime Naruto - Black Clover kini menjadi salah satu anime populer yang menyajikan berbagai aksi - aksi keren di dalamnya. Baik manga maupun animenya, hampir sama secara keseluruhan meskipun terkadang ada beberapa tambahan dalam animenya.

Anime ini menceritakan tentang seorang anak bernama Asta dan Yuno yang bercita - cita menjadi kaisar sihir yang telah saling beradu untuk mencapai yang terbaik sejak kecil.

Dari segi cerita, anime ini menyajikan cerita yang sangat menarik dan keren untuk ditonton. Kisah Asta yang seorang pekerja keras meskipun tidak memiliki sihir, dan pertarungan keren yang ada dalam anime, menjadi salah satu daya tarik anime Black Clover.

Jika diperhatikan, anime Black Clover ini agak mirip dengan kisah Naruto Shippuden yang telah tamat di episode 500 lalu.

Kok bisa ?

1. Segi cerita

Perhatikan dari segi ceritanya. Anime Balck Clover menceritakan tentang Asta yang ingin menjadi seorang kaisar sihir sejak kecil. Hal ini sama dengan Naruto yang juga ingin menjadi hokage.

2. Sifat Karakter Utama

Dalam anime ini, yang mungkin nampak karakter utamanya adalah Asta dan Yuno. Namun jika diperhatikan baik - baik, karakter utamanya lebih cenderung kepada Asta yang bisa dibilang sangat aktif dan agak berisik. Hal ini sama dengan sifat Naruto ketika kecil. Ia sangat aktif. Dan tentunya bukan orang pendiam. Banyak bicara dan terkadang sering menasehati orang lain. Kedua karakter ini memiliki sifat yang sama.

3. Orang Tua

Baik Naruto maupun Asta, keduanya tumbuh tanpa mengetahui siapa orang tuanya. Mereka tidak tahu siapa ibunya, ataupun ayahnya. Inilah kesamaan diantara keduanya. Bedanya, saat ini Naruto sudah mengetahui siapa kedua orangtuanya, sedangkan ketika artikel ini ditulis, Asta masih belum bertemu apalagi mengetahui siapa kedua orangtuanya.

4. Kekuatan Hebat yang Terpendam

Naruto tumbuh dengan Kyubi didalam tubuhnya. Sedangkan Asta, tumbuh tanpa memiliki mana sama sekali namun dalam sebuah chapter ia diperlihatkan seperti sedang berbicara dengan makhluk hitam berukuran raksasa dalam keadaan tanpa sadar. Hal ini sama dengan Naruto yang terkadang dapat berbicara dengan Kyubi didalam tubuhnya.

5. Memiliki Rival

Baik Asta maupun Naruto, keduanya memiliki rival. Naruto dengan Sasuke, dan Asta dengan Yuno. Naruto dan Sasuke menjadi rival sejak kecil, begitu pula dengan Asta dan Yuno yang juga menjadi rival sejak kecil.

Nah, jadi bagaimana ? Masih ada kesamaan lainnya ?

Meskipun hampir sama dengan anime Naruto, bukan berarti anime Black Clover adalah anime plagiat. Mungkin si pembuatnya terinspirasi dari anime Naruto, sehingga dapat membuat anime dengan cerita yang semenarik ini.



Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Inilah 5 Kesamaan Anime Black Clover dengan Anime Naruto"

Post a Comment

Copyright By AAN