Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Wajib Tahu ! Inilah 5 Shinobi Jahat yang Sudah Menjadi Baik

Wajib Tahu ! Inilah 5 Shinobi Jahat yang Sudah Menjadi Baik

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Wajib Tahu ! Inilah 5 Shinobi Jahat yang Sudah Menjadi Baik

Wajib Tahu ! Inilah 5 Shinobi Jahat yang Sudah Menjadi Baik - Selama berlangsungnya anime Naruto, ada cukup banyak tokoh - tokoh shinobi yang dikenal sebagai tokoh yang jahat. Sebagian dari tokoh jahat tersebut kemudian berubah menjadi orang baik. Entah itu melalui ceramahnya si Naruto atau yang lainnya.

Tentu jika shinobi yang jahat berubah menjadi baik akan sangat menyenangkan. Terlebih lagi jika kekuatan yang ia miliki cukup besar.

Nah, bagi para penggemar anime Naruto mungkin sudah tahu siapa - siapa saja shinobi yang sudah berubah menjadi baik.

Jadi berikut adalah 5 shinobi yang telah berubah menjadi baik :

1. Orochimaru

Orochimaru dikenal sebagai 3 Legenda Sannin selain Jiraiya dan Tsunade. Dulunya ia pernah membunuh gurunya sendiri, Hiruzen Sarutobi. Namun lama kelamaan ia berubah menjadi baik terutama ketika perang dunia ninja shinobi ke-4 dimulai.

2. Sai

Sai dulunya pernah menjadi anak buah Danzo. Ia bahkan setia dengannya. Kemudian ia bergabung dengan tim 7 yang tak laij anggotanya adalah Naruto dan Sakura. Setelah menjalani beberapa misi bersama mereka berdua, Sai mulai sedikit demi sedikit memahami pertemanan dan sedikit demi sedikit pula ia semakin berubah ke arah yang lebih baik hingga saat ini.

3. Yakushi Kabuto

Dia adalah dalang dari perang dunia ninja shinobi keempat yang sangat merepotkan. Karena menggunakan jutsunya, ia menyusahkan para shinobi untuk berperang melawan orang yang sudah mati. Setelah ia dikalahkan oleh Itachi dan usai perang dunia ninja shinobi ke-4, ia mulai berubah menjadi baik dan kini tengah mengurus panti asuhan di Desa Konoha.

4. Uzumaki Nagato

Ia adalah rekan seperjuangannya Konan dan Yahiko. Bersama Konan dan Yahiko, ia mendirikan organisasi bernama Akatsuki yang sebenarnya dulunya ditujukan untuk kebaikan. Namun semuanya berubah ketika Yahiko tewas di depan matanya. Nagato mulai menuju kearah yang tidak baik dan juga hal tersebut atas hasutan dari Tobi. Kemudian setelah menghancurkan Konoha dan bertemu secara langsung dengan Naruto, ia mulai sadar kesalahannya dan berubah menjadi baik meskipun sesaat setelah berbicara dengan Naruto ia menuju kematiannya.

5. Uchiha Obito

Karakter ini dikenal sebagai Tobi ketika ia meninggalkan Konoha dan memakai topeng dengan lubang satu untuk menampakkan matanya. Ia memunculkan Kyubi di Konoha dan bertarung dengan gurunya. Bersama dengan Nagato ia mengembangkan organisasi bernama Akatsuki dan juga merekrut anggota - anggota baru dengan kekuatan yang cukup hebat. Setelah menjadi musuh dan berperang dengan seluruh shinobi, ia mulai sadar akan kesalahannya. Dan untuk menebus kesalahannya, ia membantu Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi untuk melawan Kaguya dan Madara.


Nah jadi itulah shinobi si anime Naruto yang telah berubah menjadi orang yang baik.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Wajib Tahu ! Inilah 5 Shinobi Jahat yang Sudah Menjadi Baik"

Post a Comment

Copyright By AAN