Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Deretan Hero Fighter yang Akan Bawa Kamu Savage Berulang Kali ! Nomor 1 Tak Disangka

Deretan Hero Fighter yang Akan Bawa Kamu Savage Berulang Kali ! Nomor 1 Tak Disangka

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Deretan Hero Fighter yang Akan Bawa Kamu Savage Berulang Kali ! Nomor 1 Tak Disangka

Deretan Hero Fighter yang Akan Bawa Kamu Savage Berulang Kali - Mobile Legends memang sudah menjadi game yang marak dimainkan di kalangan masyarakat termasuk remaja pada umumnya.

Mereka berlomba - lomba untuk meraih rank tertinggi dan mendapatkan rekor - rekor seperti Double Kill, Triple Kill, Maniac, hingga Savage.

Banyak hero yang menjadi andalan untuk mendapatkan savage berulang kali.

Salah satu tipe hero yang akan membuatmu mendapat Savage berkali - kali adalah tipe hero fighter alias petarung.

Hero - hero ini dapat diandalkan ketika berhadapan dengan musuh. Tapi juga tergantunf kelincahan dan kecerdikan yang makainya juga.

Nah, jadi kali ini Admin telah merangkum deretan hero fighter yang mungkin akan membawa kamu Savage berulang kali. Siapa sajakah mereka ?

1. Argus

Sangat tidak disangka - sangka. Ternyata Argus termasuk dalam hero fighter yang akan membawamu Savage. Hero ini merupakan hero yang harus diwaspadai gerakannya kawan. Jika tidak hati - hati, maka akan dengan mudah hero ini untuk membunuh lawan hingga Savage.

2. Zilong

Salah satu karakter di game Mobile Legends yang sudah cukup lama keberadaannya ini juga termasuk lho. Terlebih saat dia ulti. Bisa kabur lawan - lawannya. Namun sayangnya ketangguhannya terletak pada rank Elit sampai Game Master saja kawan. 

3. Lapu - Lapu

Nah, jadi yang ketiga ada si Lapu - Lapu. Bukan lapar - lapar lho ya...

Jadi Lapu - Lapu ini memiliki beberapa keunggulan sehingga ditakuti di arena. Ia juga memiliki skill pasif sehingga dapat membuat ia menyergap musuh dengan mudahnya.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Deretan Hero Fighter yang Akan Bawa Kamu Savage Berulang Kali ! Nomor 1 Tak Disangka"

Post a Comment

Copyright By AAN