Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
5 Game Android Gratis Teratas di Play Store April 2018

5 Game Android Gratis Teratas di Play Store April 2018

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

5 Game Android Gratis Teratas di Play Store April 2018

5 Game Android Gratis Teratas di Play Store April 2018 - Dari hari ke hari, makin banyak saja game android yang bermunculan. Mulai dari tipe permainan yang sederhana, hingga sulit. Setiap game bersaing untuk mendapatkan posisi teratas. Terutama di Play Store.

Dari sekian banyak game, ada yang namanya game online dan offline, game berbayar, dan juga game gratis. Game gratis inilah yang kebanyakan disukai para pecinta game android. Kenapa ? Ya karena tentunya gratis.

Meskipun gratis, namun bukan berarti gratis sepenuhnya. Maksudnya ? Jadi begini, ada game - game android gratis tapi kamu harus online untuk memainkannya. Nah, butuh kuota dan nggak gratis kuotanya kan ? Belum lagi kalau ada item - item yang hanya bisa dibeli dengan uang asli.

Nah, game - game android yang ada pada Plat Store telah dikategorikan. Salah satu contohnya adalah kategori " Gratis Teratas ".

Sampai artikel ini ditulis, setidaknya ada lebih dari 10 game android yang masuk dalam kategori ini.

Namun kali ini Admin hanya akan merangkum 5 game android gratis teratas saja yang ada di Play Store. Apa sajakah gamenya ?

1. Mobile Legends : Bang Bang

Salah satu game android terpopuler yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Mobile Legends : Bang Bang atau yang disingkat MLBB, berada posisi nomor satu pada kategori game android gratis teratas yang ada di Play Store. 

2. Teka Teki Silang -TTS 2018

Game android yang menempati posisi kedua setelah game Mobile Legends : Bang Bang adalah game Teka Teki Silang - TTS 2018 yang hingga saat artikel ini ditulis, memiliki ukuran 2,1 MB. Dengan ukuran game yang sekecil itu, sudah menjadi hal yang wajar jika game ini masuk dalam kategori 10 game gratis teratas di Play Store.

3. Ludo King

Game yang ketiga adalah Ludo King. Dengan ukuran game 31 mb, yang bisa dibilang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, game ini menjadi salah satu dari game android yang masuk dalam kategori game android gratis teratas di Play Store.

4. Garena Free Fire

Mungkin kamu sudah tak asing lagi dengan game ini. Ya, game Garena Free Fire adalah salah satu game yang sangat menarik untuk dimainkan. Di game ini, kamu dapat main bareng atau istilahnya mabar sama temenmu lho.

5. Subway Surfers

Entah sudah berapa lama game ini sejak pertama kali kemunculannya. Jujur saja game ini bisa dibilang sangat menarik untuk dimainkan. Terlebih lagi karena permainannya yang seru juga. Lebih besar dari Ludo King, game ini memiliki ukuran 70 mb. Agak besar ukurannya.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "5 Game Android Gratis Teratas di Play Store April 2018"

Post a Comment

Copyright By AAN