Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Kisah Alpha - Hero Fighter di Mobile Legends : Bang Bang

Kisah Alpha - Hero Fighter di Mobile Legends : Bang Bang

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Kisah Alpha - Hero Fighter di Mobile Legends : Bang Bang
dolskycorp.co.id
Alpha - Hero Fighter di Mobile Legends : Bang Bang - Alpha, adalah seorang hero di Mobile Legends : Bang Bang, yang berperan sebagai seorang Fighter selain Alucard dan hero - hero fighter lainnya. Alpha, memiliki durability atau daya tahan yang cukup besar, yakni sebesar 72. Dengan durability yang sebesar ini, Alpha dapat bertarung dengan cukup baik, bersama timnya atau pun seorang diri.

Selain memiliki daya tahan terhadap serangan yang cukup besar, Alpha juga memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, yakni sebesar 73. Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan hero Alpha dengan baik, harus rajin - rajin latihan menggunakan hero ini nih.
Kisah Alpha - Hero Fighter di Mobile Legends : Bang Bang
duniagames.co.id
Oke, jadi bagi kamu yang penasaran tentang kisahnya Alpah, berikut adalah kisah Alpha yang telah Admin kutip dari web Mobile Legends :

" Alpha adalah ciptaan lain dari Laboratorium 1718 setelah Saber pergi. Ilmuwan gila mendapat ide baru dari film sci-fi yang terkenal. Menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologi dan meteorolit ruang angkasa sebagai kerangka logam, mereka menciptakan kembar yang kuat. Alpha dan Beta, juga dikenal sebagai \ 'Flesh Weapon \', mampu memanfaatkan kekuatan supranatural yang ada di mana-mana namun sangat misterius.

Namun, si kembar selalu memiliki hati nurani yang kuat, dan menolak menjadi mesin pembunuh. Mendapatkan bantuan dari Saber, mereka melarikan diri dari dunia alt. Namun, dalam perjalanan mereka untuk melarikan diri, inti Beta hancur. Semua yang Alpha bisa ambil, adalah lengan setengah metalik Beta. Setelah sampai di Land of Dawn, dengan bantuan master machinist Rooney, kini Beta terus menjalin kerja sama dengan Alpha sebagai bentuk pesawat terbang. "

Sumber : Moonton

Wah, menarik sekali ya kisah dari Alpha .

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Kisah Alpha - Hero Fighter di Mobile Legends : Bang Bang"

Post a Comment

Copyright By AAN