Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Gusion - Si Hero Kilat dengan Pisaunya Ringannya

Gusion - Si Hero Kilat dengan Pisaunya Ringannya

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Gusion - Si Hero Kilat dengan Pisaunya Ringannya
mobile-legendsph.com
Gusion - Si Hero Kilat dengan Pisaunya Ringannya - Gusion, adalah seorang hero di game Mobile Legends Bang - Bang yang berperan sebagai seorang Assassin. Sebelum ia dirilis di server resmi, atau Official Server, ia berada di Advanced Server dengan nama Gossen. Namanya kemudian berubah menjadi Gusion sewaktu ia rilis di sever resmi.

Gusion, atau Gossen di Advanced Server, adalah hero yang memiliki Ability Effects sebesar 90, Offense sebesar 50, Durability sebesar 55, dan tingkat kesulitan atau Difficulty, sebesar 87 . Hero ini juga memiliki kisah layaknya hero - hero yang lain. 


Image result for gusion ML
reddit.com
Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana sih kisah dari Gusion ini, berikut adalah kisah yang Admin kutip dari website Mobile Legends :

" Keluarga Paxley adalah salah satu keluarga sihir paling kuat dan bergengsi di Land of  Dawn, dan setiap anggota dibesarkan untuk menjadi penyihir dari ordo terbaik. Di mata mereka, jalan pesulap adalah panggilan yang paling suci dan mulia, dan semua orang yang mengayunkan pedang dalam peperangan hanyalah orang bodoh yang lemah dan bodoh. 

Gusion, bagaimanapun, bertekad untuk memecahkan cetakan. Putra keempat sang ayah, Gusion, menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap unsur-unsur ringan sejak usia dini, tapi daripada menghabiskan hari-harinya dengan hidungnya yang terkubur dalam sebuah buku, Gusion akan menggunakan penguasaannya atas cahaya untuk mengilhami dirinya dengan kecepatan. untuk menjalankan putaran kawasan keluarga hanya dalam hitungan menit, dan untuk mempesona pedang seremonial tua dengan energi cahaya yang kuat. 

Dia selalu percaya bahwa tetua keluarga tidak tahan banting keras dan memberontak terhadap keinginan mereka di setiap kesempatan. Akhirnya, Gusion diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya, ketika saatnya tiba baginya untuk mengikuti tes terpenting keluarga Paxley - sebuah adat peralihan ke masa dewasa. 

Dengan kecepatan terik Gusion dalam pertempuran, lawannya tidak mampu mengunci posisinya, dan dengan pisau ringannya, dia mengklaim kemenangan sebelum lawannya bahkan memiliki kesempatan untuk meluncurkan mantra tunggal. 

Para tetua kagum akan bentuk dan teknik pertarungannya yang luar biasa, namun dengan prasangka mereka yang dalam terhadap pertarungan fisik dan kepatuhan mereka terhadap tradisi, mereka memberi dua pilihan kepada Gusion untuk meninggalkan gaya bertarungnya, atau diusir dari keluarga. 

Menghadapi kesengsaraan seperti itu dan tidak dapat mengendalikan sifat bebasnya yang memberontak, Gusion memilih untuk meninggalkan keluarga tersebut, dengan yakin bahwa segera seluruh Land of  Dawn akan tahu namanya dan memahami tingkat sebenarnya dari kekuatannya. "

Sumber : Moonton

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Gusion - Si Hero Kilat dengan Pisaunya Ringannya"

Post a Comment

Copyright By AAN