Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
[[BNHA 189]] Endeavor Bangkit Lagi Melawan Noumu High-End

[[BNHA 189]] Endeavor Bangkit Lagi Melawan Noumu High-End

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Endeavor Bangkit Lagi Melawan Noumu High-End

Endeavor Bangkit Lagi Melawan Noumu High-End - Setelah dikalahkan cukup telak oleh Noumu High-End di Kamino, dalam manga Boku no Hero Academia chapter 189, kini Endeavor bangkit kembali untuk melawannya. Kekacauan yang dilakukan oleh Noumu High-End ini mengharuskan banyak penduduk dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Di sisi lain Endeavor yang bertarung mati - matian dengan Noumu High-End ini terkena serangan yang cukup mengejutkan hingga membuat Endeavor tergeletak. Pertarungan antara Noumu High-End dan Endeavor ini bahkan hingga diliput ke televisi dan Todoroki serta kawan - kawan pun melihatnya.

Bantuan dari Hawks

Hawks si Hero nomor dua membantu Endeavor dengan cara mengevakuasi orang - orang di tempat kejadian tersebut.

Setelah agak cukup lama, Endeavor bangkit kembali dan berusaha untuk mengalahkan Noumu High-End ini.

Endeavor yang berjuang melampaui All Might
Endeavor Bangkit Lagi Melawan Noumu High-End

Menurut anak perempuannya, Endeavor adalah sosok yang paling berusaha untuk melampaui All Might meskipun orang - orang menganggapnya tidak mungkin. Ia pantang menyerah dan terus mengejar All Might untuk melampauinya.

Dibantu oleh Hawks Si Hero nomor Dua, Endeavor kembali bertarung dan bangkit dari kekalahannya yang sejenak. Dia mengkombinasikan quirk apinya dengan sayap milik Hawks. Hawks sendiri mengatakan jika ia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menghajar Noumu High-End ini.

Sebagai gantinya ia meminjamkan sayapnya ke Endeavor untuk meningkatkan kecepatan Endeavor. Dan apakah Endeavor akan menang atau tidak bisa disaksikan di Boku no Hero Academia Chapter 189.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "[[BNHA 189]] Endeavor Bangkit Lagi Melawan Noumu High-End"

Post a Comment

Copyright By AAN