Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Terungkap Sudah Siapa Pemilik Pedang Anti Sihir Asta

Terungkap Sudah Siapa Pemilik Pedang Anti Sihir Asta

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Terungkap Sudah Siapa Pemilik Pedang Anti Sihir Asta

Terungkap Sudah Siapa Pemilik Pedang Anti Sihir Asta - Asta, adalah seorang remaja yang tidak memiliki mana sehingga tidak bisa menggunakan sihir.

Namun meskipun tidak memiliki sihir, ia berhasil memiliki dua pedang hebat, yang tak lain adalah keduanya pedang anti sihir.

Yang satunya bisa memotong dan memantulkan sihir, dan satunya lagi bisa menyerap sihir dan menghepaskannya kembali.

Dalam anime Black Clover, kedua pedang Asta tersebut bisa dibilang sangat misterius. Dari mana asalnya, siapa pemiliknya, dan entah kenapa Asta bisa memilikinya.

Namun ternyata hal tersebut terjawab dalam manga Black Clover chapter 101. Saat itu Asta, Vanessa, Noelle, dan Finral sedang bertualang di hutan untuk mendapatkan batu sihir yang ternyata sedang dimiliki oleh Ratu Penyihir.

Mereka berempat bertarung melawan musuh - musuh yang kuat. Kejelasan mengenai siapa pemilik kedua pedang Asta itu terjawab dalam manga chapter ini.

Usai Asta dan kawan - kawan berhasil mengalahkan sihir milik Ratu Penyihir, Ratu Penyihir langsung memberikan batu sihir yang dimilikinya dan kemudian bercerita bahwa batu sihir itu hanya bisa digunakan oleh para Elf.

Selain itu, ia menceritakan bahwa kedua pedang milik Asta adalah pedang yang sama dengan pedang yang digunakan Elder Elf kala itu.

Kemudian pada chapter 99, Ratu Penyihir mengatakan bahwa energi anti sihir terus mengalir melalui pedang pembunuh iblis (pedang milik Asta). Karena itu, tidak akan ada yang bisa menggunakannya. Tapi kekuatan itu bisa mengalir di tubuh Asta karena Asta terlahir tanpa sihir.

Nah, begitulah info yang Admin dapat setelah membaca manganya. Jangan lupa komentar dibawah ya...

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Terungkap Sudah Siapa Pemilik Pedang Anti Sihir Asta"

Post a Comment

Copyright By AAN