Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Siap - Siap ! Mob Psycho 100 Mendapatkan Season Keduanya

Siap - Siap ! Mob Psycho 100 Mendapatkan Season Keduanya

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Siap - Siap ! Mob Psycho 100 Mendapatkan Season Keduanya

Siap - Siap ! Mob Psycho 100 Mendapatkan Season Keduanya - Mob Psycho 100 yang merupakan sebuah anime karya ONE yang juga telah menciptakan manga One Punch Man, akan mendapatkan season keduanya. Seri Mob Psycho 100 diluncurkan di Ura Sunday pada tahun 2012 dan kemudian di aplikasi Manga SAT Shogakukan pada tahun 2014, dan menamatkannya pada bulan Desember.

Season satu telah selesai dan kini akan mendapatkan season keduanya. Pada event “Mob Psycho 100 Reigen ~Shirarezaru Kiseki Reinōryokusha~” hari Minggu kemarin, telah diumumkan kelanjutan anime-nya pada season keduanya.

Yuzuru Tachikawa sang sutradara juga memastikan dalam event tersebut bahwa staf BONES yang menggarap anime season kedua MOB Psycho 100 tidak berubah dari season sebelumnya.

Nah, berikut adalah sedikit sinopsis dari anime Mob Psycho 100 :

Kageyama Shigeo akrab disapa Mob, adalah siswa kelas 8 dengan kemampuan psikis yang kuat. Ia membantu gurunya, Reigen, Mob menggunakan kekuatannya untuk mengusir roh jahat.

Tapi keinginannya untuk menjadi normal menyebabkan dia menekan kekuatan dan perasaannya sampai dia mencapai 100 persen - satu titik di mana emosi terpendamnya akan meluap dan membuat dirinya tidak bisa mengendalikan kekuatannnya.

Manga ini juga menginspirasi drama live-action yang dibintangi oleh Tatsuo Hamada sebagai Shigeo Kageyama atau Mob yang ditayangkan perdana di Netflix pada 12 Januari, dan di TV Tokyo pada tanggal 18 Januari.

Selain itu, manga tersebut menginspirasi sebuah drama panggung, di mana aktor suara Setsuo Ito mengulangi perannya Mob dari anime. Ini berlangsung pada tanggal 6-14 Januari.

Sumber : ANN dan Sorewa

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Siap - Siap ! Mob Psycho 100 Mendapatkan Season Keduanya"

Post a Comment

Copyright By AAN