Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Kisah Grock - Hero Tank di Mobile Legends : Bang Bang

Kisah Grock - Hero Tank di Mobile Legends : Bang Bang

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Kisah Grock - Hero Tank di Mobile Legends : Bang Bang
www.mobilelegends.com/
Kisah Grock - Hero Tank di Mobile Legends : Bang Bang - Grock, adalah salah satu hero di Mobile Legends, yang berperan sebagai seorang Tank. Dengan skill - skill nya yang hebat, dia mampu menjadi seorang Tank yang baik bagi timnya. Grock, memiliki daya tahan atau durability sebesar 81, sehingga sangat mendukung rekan setimnya untuk melawan musuh secara tim. Selain itu, ia juga memiliki Ability Effects sebesar 60, serta Offense sebesar 54.

Untuk tingkat kemenangan, Grock menempati posisi peringkat 20 dengan tingkat kemenangan sebesar 52,42 %

Nah, bagi kamu yang penasaran kisahnya, berikut adalah kisah dari Grock, si Hero Tank di MLBB 

" Jauh di dalam pegunungan Land of Dawn duduk sebuah benteng kuno. Meski pemiliknya tidak diketahui, dikabarkan bahwa itu bisa menjadi keturunan dari balapan legendaris yang pernah berjalan di Land of Dawn.

Dikatakan bahwa ras ini lebih tua dari pada bumi itu sendiri, memiliki sifat khusus untuk alam, mereka mampu membangun hubungan dan hubungan yang mendalam dengan berbagai makhluk alam, terutama Titan Batu.

Raksasa yang ramah ini memiliki kulit berbatu yang hampir tidak tahan terhadap semua kekuatan fisik, namun karena sifatnya yang baik, mereka terutama menggunakan kemampuan fisik mereka untuk tidur dengan aman. Raksasa bertubuh ganjil ini suka tidur nyenyak sehingga mereka akan hibernate hingga setengah tahun kadang-kadang, tapi betapapun mereka terbangun, sulit bagi mereka untuk tertidur lagi.

Suatu hari ketika Grock terbangun lagi, dia mendapati dirinya sendirian, para penjaga benteng sudah lama pergi. Dia melanjutkan untuk menancapkan benteng ke punggungnya untuk menemukan pemiliknya, berangkat ke seluruh Land of Dawn untuk menemukan berita tentang keberadaan mereka, jadi suatu hari dia bisa mengembalikan rumah mereka kepada mereka. "

Sumber : Moonton

Nah, cukup menarik bukan kisahnya ?

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Kisah Grock - Hero Tank di Mobile Legends : Bang Bang"

Post a Comment

Copyright By AAN