Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
5 Fakta Unik Koro Sensei di Anime Ansatsu Kyoushitsu

5 Fakta Unik Koro Sensei di Anime Ansatsu Kyoushitsu

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

5 Fakta Unik Koro Sensei di Anime Ansatsu Kyoushitsu

5 Fakta Unik Koro Sensei di Anime Ansatsu Kyoushitsu - Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Koro Sensei adalah seorang guru yang harus dibunuh sebelum bulan Maret, atau lebih tepatnya sebelum kelulusan murid – muridnya. Ia menjadi target pembunuhan sejak pertama kali masuk ke kelas 3-E. Meskipun menjadi seorang yang ditargetkan untuk dibunuh oleh murid – muridnya, ia menjadi seorang guru yang mengajarkan murid – muridnya cara membunuh yang benar.

Sebagai guru kelas, ia mengajarkan teori cara membunuh dengan cara mengajarkan murid – muridnya mata pelajaran layaknya anak sekolah biasanya. Ada mapel Bahasa Inggris, IPA, Matematika, IPS, Ekonomi dan yang lainnya. Mengapa ? Karena menurutnya, seorang pembunuh yang baik adalah orang yang pandai dalam segala bidang termasuk bahasa.

Namun, tahukah kamu ternyata guru yang satu ini memiliki banyak keunikan lho. Apa saja sih ? Yuk, simak ulasan berikut ini :


1. Tidak bisa dibunuh tanpa senjata khusus

Telah dijelaskan di animenya, bahwa pisau biasa tak dapat digunakan untuk membunuh guru yang satu ini. Sehingga dibuatlah semacam senjata yang dinamai ANTI KORO SENSEI. Senjata ini berupa peluru dan pisau. Murid – muridnya dibekali senjata ini untuk membunuhnya. Meskipun mampu digunakan untuk membunuh Koro Sensei, senjata ANTI KORO SENSEI ini tak akan melukai manusia yang terkena senjata tersebut

2. Pernah makan tisu goreng

Tisu ? Digoreng ? Ya, itulah tisu goreng. Ketika akan menjalani proses pembunuhan dirinya, ia diminta muridnya untuk menonton video yang telah mereka siapkan. Terliha jelas, semua rahasia – rahasia Koro Sensei yang dibongkar dalam video tersebut. Termasuk, ketika ia memakan tisu goreng. Di video tersebut, Koro Sensei membuat banyak bayangan untuk mengantri mendapatkan tisu gratis. Dan ternyata, tisu tersebut malah ia goreng lalu dimakan.

3. Takut air

Aneh juga sebenarnya. Seorang gurita yang bahkan memiliki bakat dalam kecepatan, takut dengan air. Air, adalah kelemahannya. Ketika terkurung dalam penjara air yang dibuat oleh murid – muridnya, ia bahkan hanya bisa pasrah saja tanpa bergerak kemanapun.

4. Dapat membuat bayangan anak – anak

Ketika tentakel Koro Sensei dipotong, kecepatannya akan menurun. Terlebih lagi ketika 6 tentakelnya yang dipotong. Jika tentakelnya utuh, ia dapat membuat cukup  banyak bayangan dirinya. Namun, semakin banyak tentakel yang dipotong, maka akan mengurangi bentuk bayangannya, sehingga akan muncul cukup banyak bayangan anak – anak apabila ia memotong setidaknya dua tentakel.

5. Kemampuan sebulan sekali

Memang tak dapat dipungkiri bahwa Koro Sensei memiliki bakat – bakat yang hebat. Salah satunya adalah kemampuan sebulan sekali. Mengapa Admin menyebutnya begitu ? Karena kemampuannya dalam berganti kulit hanya dapat dilakukan sebulan sekali. Hal ini dilakukan ketika ia akan menghindari serangan berbahaya dari lawannya. Namun, jika dipaksakan menggunakan kemampuan ini sebelum setelah sebulan, maka akan menyebabkan tubuhnya menjadi lebih lemah karena kekurangan tenaga.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "5 Fakta Unik Koro Sensei di Anime Ansatsu Kyoushitsu"

Post a Comment

Copyright By AAN