Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Inilah 3 Game Android Yang Bisa Dimainkan Saat Waktu Luang

Inilah 3 Game Android Yang Bisa Dimainkan Saat Waktu Luang

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda


Inilah 3 Game Android Yang Bisa Dimainkan Saat Waktu Luang - Semakin banyaknya pengguna HP android, semakin banyak pula game - game android yang berterbaran. Mulai dari game offline hingga game online.

Bermain game memang lebih asik ketika sedang ada waktu luang. Lebih santai, rileks, dan nyaman untuk memainkannya.

Waktu yang paling pas untuk memainkan game adalah di akhir pekan. Ya karena di akhir pekan biasanya libur.

Lebih lebih ketika hari - hari liburan sekolah. Wah banyak banget waktu luangnya. Jika kamu merasa bosan saat liburan padahal banyak waktu luang, kamu dapat memainkan 3 game android yang akan Admin sarankan sepeti dibawah ini.

Nah, jadi berikut adalah gamenya :

1. Helix Jump
Helix Jump

Game android offline yang berukuran cukup ringan dan tidak terlalu berat ketika dimainkan ini bisa kamu mainkan di waktu luang. Disini kamu harus mengusapkan jarimu ke kanan dan ke kiri untuk membantu sebuah bola agar bisa berada di tempat terbawah.

Ada rasa greget ketika memainkan game ini. Yaitu saat bolanya hampir saja mengenai bagian yang dilarang untuk dikenai bola. Jika kamu sudah terbiasa memainkannya mulai dari level 1, kamu akan semakin paham bagaimana memainkannya dan tahu mana bagian yang harus dihindari serra trik - trik untuk membawa bola kebawah dengan cepat.

2. Dancing Line
Dancing Line

Ini dia game android berikutnya yang dapat kamu mainkan ketika waktu luang. Game ini juga termasuk game offline. Sama seperti game Helix Jump. Di game ini kamu harus berusaha untuk menuju garis finish melalui sebuah lintasan yang telah disediakan tanpa menyentuh bagian yang dilarang sama sekali.

Jika kamu menabrak bagian yang dilarang maka kamu harus mengulanginya dari awal. dari awal maksutnya jika kamu memainkan level B maka yang harus kamu ulangi adalah level B. Itu contoh jika misalnya levelnya dimulai dari level A. Di game ini juga disertakan musik ketika kamu memainkannya.

3. Fast Racing
Fast Racing

Berikutnya adalah salah satu game offline sama seperti dua game diatas. Seperti namanya, Fast Racing,  disini kamu menggunakan sebuah mobil dan menuju ke garis finish dengan melalui lintasan yang telah disediakan. Ada cukup banyak tikungan dalam game ini.

Skil mengemudimu akan diuji dalam game ini. Kamu harus bisa sampai ke garis finish tanpa menabrak pembatas di tepi kanan dan kiri lintasan agar tidak memperlambatmu menuju garis finish.

Nah, jadi itulah 3 game yang bisa kamu mainkan disaat waktu luang. Bagaimana ? Tertarik mencobanya ?

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Inilah 3 Game Android Yang Bisa Dimainkan Saat Waktu Luang"

Post a Comment

Copyright By AAN