Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Apa ! Asta dan Yuno Keturunan dari Licht ? - Black Clover

Apa ! Asta dan Yuno Keturunan dari Licht ? - Black Clover

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Apa ! Asta dan Yuno Keturunan dari Licht ? - Black Clover

Apa ! Asta dan Yuno Keturunan dari Licht ? - Seperti yang kita ketahui, Asta dan Yuno adalah dua orang remaja yang pada awalnya dibuang ke gereja di Desa Hage dan dirawat oleh penghuni gereja tersebut (Orang lho maksudnya).

Mereka berdua tumbuh bersama di gereja itu. Dan bisa dibilang mereka sudah sangat akrab. Bahkan keduanya saling bersaing untuk menggapai impian mereka menjadi seorang Kaisar Sihir.

Namun tahukah kamu ?

Ada kemungkinan jika Asta dan Yuno adalah keturunan dari Licht. Kenapa Admin bisa mengatakan seperti itu ?

Dalam manga Black Clover Chapter 148, dijelaskan bahwa Licht bertemu dengan seorang wanita (manusia) ketika ia menyelamatkannya dari sihir angin.

Nah, secara kebetulan, mereka berdua memiliki grimoire yang sama, Clover Berdaun Empat.

Manusia dan Elf yang memiliki grimoire yang sama ini masing - masing dari mereka memiliki sihir pedang untuk Licht dan sihir angin untuk wanita tersebut.

Nah, kita ingat kembali bahwa Asta dan Yuno memiliki kemiripan dengan mereka.

Asta memiliki pedang anti sihir, yang bisa dibilang sama dengan sihir pedang Licht. Dan Yuno memiliki sihir angin seperi sihir milik wanita itu.

Padahal jika kita ingat kembali, sihir dalam dunia Black Clover, biasanya adalah berupa elemen alam seperti air, api, tanah, dan lainnya.

Namun Licht berbeda. Ia memiliki sihir pedang, meskipun belum jelas apakah sihir pedangnya itu adalah pedang anti sihir.

Kemudian dalam chapter 148, dijelaskan bahwa Licht memiliki anak dengan wanita tersebut, yang tak lain nama wanita itu adalah TETIA. Meskipun anak mereka masih dalam kandungan TETIA.

Selanjutnya, belum dijelaskan lagi apakah anak mereka sudah lahir. Tetapi kemungkinan, anak yang dikandung TETIA adalah Asta dan Yuno. Meskipun Admin belum tahu pasti apakah anaknya itu Asta dan Yuno atau leluhur Asta dan Yuno.

Hal ini bukan tidak mungkin jika mengingat bahwa :

Asta memiliki pedang anti sihir.
Licht memiliki sihir pedang.

TETIA memiliki grimoire Clover Berdaun Empat dan sihir angin.
Yuno memiliki grimoire yang sama dan sihir angin.

Apakah mungkin jika Asta dan Yunl adalah keturunan dari Licht dan TETIA ?? Ini hanyalah sebatas teori belaka...

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Apa ! Asta dan Yuno Keturunan dari Licht ? - Black Clover"

Post a Comment

Copyright By AAN