Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Zetsu Putih Muncul Lagi !!

Zetsu Putih Muncul Lagi !!

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Zetsu Putih Muncul Lagi !!

Zetsu Putih Muncul Lagi !! - Hai, kamu kenal dengan zetsu putih kan ? Itu lho makhluk berwarna putih yang merupakan pasukan disiapkan Kaguya untuk melawan musuhnya di anime Naruto Shippuden. Tahu kan ?

Jadi di anime Boruto, si zetsu ini muncul lagi. Tapi cuma yang zetsu putih. Bukan yang zetsu hitam.  Tapi apa yang sebenarnya menyebabkan zetsu putih ini kok bisa ada lagi di jamannya Boruto. Padahal sepertinya sudah dimusnahkan dulu.

Zetsu putih ini berada di sebuah gua yang berada di tambang dimana Boruto dan kawan - kawan sedang menjalanlan misi. Saat mereka ingin menangkap perampok yang kabur, eh malah nemu nih zetsu.

Tapi bentuk fisik dari zetsu putih ini agak berbeda kawan. Jika diingat kembali, zetsu putih yang dulu memiliki ciri fisik seperti manusia pada umumnya. Dan juga setiap zetsu putih berkepala satu.

Namun di jamannya Boruto ini, si zetsu putih ini punya kepala tiga kawan.WOW...

Ditambah lagi setiap kepala dapat mengeluarkan elemen alam yang berbeda. Seperti dalam anim Boruto episode 52 yang berjudul Bayangan Sasuke, zetsu putih yang dilawan oleh Boruto dan kawan - kawan dapat mengeluarkan elemen api, angin, dan petir.

Hal ini mungkin agak berbeda dengan zetsu putih yang dulu. Mengingat zetsu putih yang dulu bisa menggunakan teknik kayu.

Selain itu, zetsu putih yang kali ini bisa dibilang lebih hebat dari yang dulu. Bahkan ninja sekelas Konohamaru kesulitan menghadapinya. Dengan kerja sama yang dilakukan oleh Boruto, Sarada, dan Mitsuki akhirnya dapat membuat zetsu putih ini kewalahan dan akhirnya dikalahkan oleh Konohamaru dengan rasengannya yang hebat.

Setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut sepanjang gua tersebut oleh Boruto dan kawan - kawan, ternyata ditemukan ada peninggalan dari Kaguya. Dimana para manusia yang akan dijadikan zetsu ini sudah mulai membusuk dan menggelantung.

Mengingat tidak adanya suplai cakra lagi, maka wajar saja jika kebanyakan manusia yang akan menjadi zetsu putih membusuk. Dari beberapa yang tidak membusuk, telah berhasil menjadi zetsu putih namun dengan wujud yang aneh. Salah satunya adalah yang dihadapi Boruto dan kawan - kawan.

Sebenarnya masih ada zetsu putih yang sama. Namun mereka semua telah dikalahkan oleh Sasuke sebelum dihadapi Boruto, Sarada, Mitsuki, dan Konohamaru.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Zetsu Putih Muncul Lagi !!"

Post a Comment

Copyright By AAN