Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Update !! Boku no Hero Academia Season 3 Sudah Hadir !

Update !! Boku no Hero Academia Season 3 Sudah Hadir !

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda


Update !! Boku no Hero Academia Season 3 Sudah Hadir ! - Setelah rilis season 1 dan 2 nha, kini season ketiga telah hadir. Seperti yang telah Admij lihat sebelumnya di Youtube, Boku no Hero Academia atau My Hero Academia akan rilis bulan April 2018 untuk season ketiganya. Dan benar. Di bulan April 2018 saat artikel ini ditulis, season 3 anime tersebut sudah ada.

Saat pertama kali menonton episode satu seaso ketiganya, Admin belum merasa ada yang begitu spesial di episode ini. Yang Admin amati hanyalah seperti pengenalan kembali atau sekedar basa - basi untuk kembali berlangsungnya anime ini di seasone ketiganya.

Dalam episode satu season ketiganya, lebih menyorot kepada Midoriya selaku remaja yang menerima quirk OFA dari idolanya, All Might. Kebanyakan menampilkan episode - episode di season sebelumnya.
Seperti saat Iida mengingat kembali Midoriya yang bertarung bersama Uraraka sebagai pahalawan dengan lawannya Bakugou dan Iida yang berperan sebagai penjahat.
Ada juga saat Todoroki mengingat kembali pertarungannya dengan Midoriya saat festival olahraga SMA U.A.

Meskipun kurang begitu spesial, namun episode satunya ini sudah menjadi awal yang baik untuk kelanjutan episode season ketiga anime ini.

Oh ya. Pada opening Boku no Hero Academia season ketiga ini nampak guru dari Shigaraki Tomura, Midoriya yang bertarung dengan seseorang saat perkemahan, dan All Might yang nampak mengerahkan kekuatan hebatnya. Kemungkinanan season ketiga ini akan menjadi season seru - serunya dari anime ini.

Mengingat bahwa mungkin akan ada pertarungan dasyat antara All Might dengan pemilik All for One, yang tak lain adalah guru dari Shigaraki Tomura. Ya, intinya kita saksikan saja keseruannya dari season 3 anime ini.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Update !! Boku no Hero Academia Season 3 Sudah Hadir !"

Post a Comment

Copyright By AAN