Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Wujudkan Resolusi 2018 mu Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveOnSob

Wujudkan Resolusi 2018 mu Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveOnSob

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Wujudkan Resolusi 2018 mu Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveOnSob
Wujudkan Resolusi 2018 mu Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveOnSob

Tahun 2018 adalah langkah awal bagimu untuk memulai sesuatu yang baru dan memperbaiki diri untuk menjadi yang lebih baik. Bagi kamu yang punya resolusi di tahun 2018 ini, yuk move on dari semua kesalahan – kesalahan yang kamu lakukan di tahun kemarin. Bangkit dan perbaiki dirimu untuk langkah awal baru yang lebih baik. Tak terkecuali bagimu yang seorang Blogger.

Apa yang diperlukan dalam membangun website atau blog ?

Dalam membangun website atau blognya, seorang Blogger perlu perbaikan dan perbaikan. Mulai perbaikan diri dan website. Perbaikan diri misalnya lebih rajin mengupdate artikel, memperbaiki kualitas artikel, memperbanyak jumlah kata pada artikel, dan lainnya.

Nah, kalau perbaikan website atau blog nih, bisa dengan move on dari domain gratis lamamu sob. #WaktunyaMoveOnSob , masa mau jadi Blogger yang sukses terus – terusan memakai domain yang gratisan ? Enggak seru kan ? Nah, mumpung masih awal tahun nih, yuk move on dari domain gratisan lamamu dengan domain berbayar yang kini dapat kamu beli di Jagoan Hosting lho .

Apa sih Jagoan Hosting itu ?

Hasil gambar untuk jagoan hosting
Sc Google Image

Belum tahu Jagoan Hosting ? Wah, kayaknya kamu perlu baca artikel ini lebih lanjut dulu deh. Oke, sebelumnya kita artikan dulu nama Jagoan Hosting. Jagoan Hosting terdiri dari dua kata, Jagoan dan Hosting. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, jagoan artinya pendekar, orang yang sangat gemar terhadap sesuatu. Sedangkan hosting kalau diartikan itu artinya tuan rumah.

Nah, maksudnya disini artinya bukan pendekar tuan rumah ya, melainkan Jagoan Hosting adalah website yang menjadi jagoan atau unggulan dalam penyediaan layanan web hosting, vps, dan domain murah di Indonesia yang tentunya mengedepankan layanan paling unggul atau jago yaitu berupa penyediaan web hosting yang dilengkapi berbagai fitur dan tentunya dengan harga yang murah. 

Karena juga menyediakan domain dengan harga yang murah, mungkin kamu tertarik untuk membelinya. Dan beralih dari domain gratisan ke domain berbayar.

Kenapa harus domain berbayar ?
Kenapa harus domain berbayar ?

Banyangin deh, kalau kamu udah bagus buat artikelnya, jumlah katanya udah semakin diperbanyak, rajin posting artikel, tapi domainmu gratisan. Nggak kelihatan professional kan ? Salah satu keprofessionalitasan suatu website atau blog, itu dapat dilihat dari domain yang digunakan. Misal .com , .id , .co.id , .net , atau yang lainnya.

Nah, kalau misalkan diganti jadi .com , kan lebih keren. Kayak blog ini nih. Coba kalau alamat blog ini cariupdate.blogspot.co.id . Bandingkan dengan alamat blog ini saat ini, yaitu cariupdate.com .
Bagusan mana ?

Ya cariupdate.com lah .

Kenapa ?

Selain terlihat lebih professional, dengan mengganti domain gratisan ke domain berbayar, akan mempersingkat penyebutan alamat suatu website atau blog. Nggak percaya ? Coba baca cariupdate.blogspot.co.id dengan cariupdate.com . Singkat yang mana ? Gampang diingat yang mana ?
cariupdate.com kan ?

Kenapa nggak beli domain berbayar aja ?
Kenapa nggak beli domain berbayar aja ?

#WaktunyaMoveOnSob dari domain gratisan lamamu.
Belinya cuman sekali tapi bisa dipakai selama setahun. Enak  kan ? Nggak perlu bayar tiap bulan. Bayar sekali, bisa dipakai setahun, terus kalau mau memperpanjang juga bisa.

Selain itu, penggantian domain gratisan menjadi domain berbayar, juga dapat meningkatkan visitor blog atau websitemu . Misalnya domainnya kamu ganti jadi .com, nah blog atau websitemu itu lama kelamaan akan lebih cepat untuk dikunjungi banyak orang dibandingkan domain gratisan. Itu sih menurut pendapat saya .

Kenapa bisa begitu ?

Coba aja kamu nyari apa aja, terserah mau tentang tutorial, atau komputer, atau apa. Di halaman pertama, mungkin kamu akan menjumpai banyak website yang menggunakan domain .com .  Penasaran kenapa bisa begitu ?

Karena, domain .com itu adalah domain yang paling umum digunakan . Selain itu, domain .com adalah domain yang mudah diingat, dan sudah terkenal  .

Ayolah sob, sekarang kamu mulai move on aja. Ganti domain gratisanmu jadi domain berbayar . Bayarnya cuma sekali, tapi bisa sampai satu tahun dipakainya . Harganya pun juga terjangkau.

Jagoan Hosting adalah tempatnya domain  murah

Kalau mau beli, beli aja di website Jagoan Hosting yang beralamatkan website http://jagoanhosting.com . Nah, tinggal kunjungin aja tuh terus order domainnya. Belum lagi kalau ada promo – promo atau diskon. Wah bisa dapat harga domain yang murah nih.

Di Jagoan Hosting kamu dapat mengorder berbagai macam ekstensi domain. Mulai dari .com ,  .net , .id , .tech , hingga .co.id . Harga yang diberikan pun terjangkau. Murah – murah lagi. Kamu bisa pilih terserah nama domain blog atau webmu. Misal kunjungin.com , atau visitblogini.net . Udah murah lho harganya, belum lagi kalau misalkan ada diskon. Misal domain yang harga awalnya 150 ribu, eh ada kebetulan lagi ada diskon jadi cuma 50 ribu aja. Enak kan ?

Selain Domain Murah yang bisa kamu beli, di Jagoan Hosting kamu juga bisa order Cloud Hosting , terus juga ada lagi yang namanya Hosting Murah . Wah, banyak banget produknya .

Ada juga domain murah di Jagoan Hosting lho

Atau kamu mau beli domain .com . Dengan harga yang hanya 142 ribu Rupiah, kamu bisa memiliki domain .com yang kamu inginkan. Buruan beli domainnya. Kenapa ? Ya karena promonya dapat berakhir sewaktu waktu dan kapan saja.

Kenapa harus beli produk di Jagoan Hosting ?
Kenapa harus beli produk di Jagoan Hosting ?

Nih saya kasih alasan kenapa kamu harus beli produk di Jagoan Hosting :

1. Harga produknya murah – murah
2. Sering ada diskon
3. Banyak promo
4. Pelayanan bagus, dari segi pemesanan, dan apabila ada masalah, biasanya langsung direspon

4 hal itu udah cukup untuk membuat saya memilih Jagoan Hosting sebagai langkah baru saya dalam membangun blog atau website yang sukses . Website itu kan perlu domain supaya bisa diakses, nah saya beli tuh domain .com di Jagoan Hosting yang sampai sekarang masih saya pakai di blog ini .  Harga murah dan respon yang cukup cepat itulah yang menjadi alasan saya memilih Jagoan Hosting.

Seberapa bagusnya sih Jagoan Hosting itu ?

Rata – rata review dari jagoanhosting.com adalah 4.4/5 untuk pelayanan website Jagoan Hosting  ini. Ada nih review dari orang – orang tentang Jagoan Hosting dan rata – rata reviewnya

Review Jagoan Hosting

Nah, ini nih jawaban kenapa harus milih Jagoan Hosting ...

Kenapa harus memilih Jagoan Hosting ?

Tahukah kamu ? Kapan Jagoan Hosting didirikan ?

Website Jagoan Hosting sudah berdiri sejak tahun 2007 silam, merupakan perusahaan web yang berkembang pesat dan kaya akan pengalaman, mulai dari jumlah pelanggan puluhan hingga ribuan, mulai perangkat server sederhana hingga infrastruktur yang sangat rumit, mulai dari teknologi lama hingga terkini, dan semua kebutuhan pelanggan mulai dari kecil hingga besar.

#WaktunyaMoveOnSob
Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveOnSob
Ayo sob, udah #WaktunyaMoveOnSob , ayo mulai resolusi kita di tahun 2018 ini dengan menggunakan produk – produk dari Jagoan Hosting . Jangan sungkan – sungkan. Banyak produk yang murah, diskon juga ada, bahkan sampai banyak promonya.  Kurang apa lagi coba ?
Masih ragu – ragu ? Kalau nggak percaya, bisa dicek langsung aja kok ke webnya . Akses jagoanhosting.com dan silakan lihat – lihat produk yang tersedia. Jangan sampai kaget kalau produknya murah – murah ya ..

Nih, ada lagi yang namanya Cloud Hosting

Apaan tuh Cloud Hosting ? Makanan ? Bukan . Cloud Hosting itu hosting dengan sumber dari beberapa server di beberapa data center yang dihimpun ke dalam suatu sistem komputasi awan untuk distribusi melalui jaringan internet .

Di Jagoan Hosting, kamu bisa menggunakan produk yang namanya Cloud Hosting. Dapat dikatakan bahwa Cloud Hosting di Jagoan Hosting sudah lebih aman karena dilengkapi dengan fasilitas yang canggih di setiap paket Cloud Hosting yang ditawarkan.

Apa saja fasilitas Cloud Hosting yang ditawarkan Jagoan Hosting ?

Fasilitas yang ditawarkan diantaranya :

1. Developer Tools
2. Premium Anti Spam Expert Protection
3. NVME Storage 5 time fasther than SSD
4. SEO Assistan Boost your web pagerank

Ada Cloud Shared Hosting murah lho


Cloud Shared Hosting

1. Paket Fame (5 ribu perbulan) yang dilengkapi dengan :
  • ·         500 MB Space
  • ·         SSD Storage
  • ·         Free Website Builder
  • ·         Free Web Accelerator
  • ·         Free SSL
2. Paket Superstar (25 ribu perbulan)  yang dilengkapi dengan :
  • ·         UNLIMITED Space
  • ·         NVMe Storage
  • ·         Free Domain .COM
  • ·         Free Website Builder
  • ·         Free SSL
  • ·         Free Web Accelerator
Ada lagi yang namanya Cloud VPS Murah

Paket Cenggo, yang dilengkapi dengan :
  • ·         20 GB Disk Spacec
  • ·         1 GB Memory
  • ·         2 Core Processor
  • ·         Unmetered Bandwith
  • ·         Upgradable Anytime
Ada juga lagi yang namanya Hosting Murah

Hositng Murah ? Banyak banget nih produk – produk yang ditawarkan oleh Jagoan Hosting. Udah ada domain murah, Cloud Hosting, eh sekarang ada lagi yang namanya hosting murah. Bagi kamu yang penasaran apa aja sih paket hosting murah yang ditawarkan, berikut adalah paketnya :

1. Paket Frame ( 5 ribu perbulan ) , yang dilengkapi dengan :

  • ·         500 MB
  • ·         SSD Storage
  • ·         Free BEON Web Accelerator
  • ·         Free Website Builder
  • ·         10 Sendmail/hour
  • ·         1 Database
  • ·         Cloud Power Hosting
  • ·         Support Priority


2. Paket Hits (15 ribu perbulan) yang dilengkapi dengan :
  • ·         1 GB
  • ·         NVMe Storage
  • ·         Free Website Builder
  • ·         Free BEON Web Accelerator
  • ·         25 Sendmail/hour
  • ·         10 Database
  • ·         Developer Tools Ready
  • ·         SEO Assistant
  • ·         Cloud Power Hosting
  • ·         Support Priority


3. Paket Superstar yang dilengkapi dengan :
  • ·         UNLIMITED
  • ·         SEO Assistant
  • ·         Cloud Power Hosting
  • ·         Support Priority
  • ·         Developer Tools Ready
  • ·         20 Database
  • ·         Free Domain .COM
  • ·         Free Website Builder
  • ·         Free BEON Web Accelerator
  • ·         NVMe Storage
Masih ada satu lagi nih, Sob. DOMAIN MURAH
Domain Murah

Harga domain yang mahal, memaksamu untuk mengeluarkan uang lebih banyak. Mungkin kamu akan berpikir wah kalau nggak keluar uang segini nggak bisa dapat domain ini nih. Jadi kamu mulai untuk mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk membeli domain mahal itu. Tapi tunggu dulu, Sob. Jangan langsung dibeli begitu aja. Coba yuk dicek dulu di Jagoan Hosting, masih ada lho domain – domain yang harganya murah, murah, dan murah.
Nih, berikut adalah daftar harganya :

.com
Register
Rp 142.000
Renewal
Rp 144.000
Transfer
Rp 145.000

.net
Register
Rp 165.000
Renewal
Rp 167.000
Transfer
Rp 166.000

.org
Register
Rp 155.000
Renewal
Rp 155.000
Transfer
Rp 155.000

.Info
Register
Rp 140.000
Renewal
Rp 140.000
Transfer
Rp 140.000

Sebetulnya masih ada lagi daftar harga domain murah di Jagoan Hosting, namun yang saya berikan mungkin cukup itu saja, dan sisanya dapat langsung kamu cek ke Jagoan Hosting

4 Kelebihan Domain Jagoan Hosting
4 Kelebihan Domain Jagoan Hosting

Penasaran ? Apa saja sih kelebihan dari domain di Jagoan Hosting ? Kamu penasaran, saya pun juga.  

Nah, berikut ada setidaknya 4 kelebihan domain Jagoan Hosting :

1. 100% kepemilikan domain
2. Free Managed DNS
3. Free Domain Forwarding
4. Free Email Forwarding

Wah, banyak banget kelebihannya ternyata.

Kesimpulan

Jika kamu memiliki sebuah website atau blog, dan domainnya masih memakai yang gratisan, udah langsung move on aja sob dari domain itu. Udah #WaktunyaMoveOnSob . Ganti domain gratisanmu dengan domain berbayar. Dan tentunya, belinya juga di Jagoan Hosting ya ...

Satu pesan dari saya untuk kali ini

Jangan lupa nih bagikan artikel ini supaya temen – temen, saudara, hingga sepupumu bisa tahu bagaimana bagusnya Jagoan Hosting itu. Bantu mereka untuk memulai resolusi atau langkah baru mereka di tahun 2018 ini dengan menggunakan produk – produk dari Jagoan Hosting.

Ingat ya, dibagikan. Bagikan di Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram, atau media – media sosial lainnya supaya orang – orang bisa tahu hal semenarik ini .

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

1 Response to "Wujudkan Resolusi 2018 mu Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveOnSob"

  1. Infonya lengkap banget. Jadi tertarik aku buat move on dari gratisan ke TLD di jagoan hosting.

    ReplyDelete

Copyright By AAN