Powered byBlog Widgetand shared by TUTOR KEREN
Ternyata Inilah Pengendali Ghost di Anime Boruto

Ternyata Inilah Pengendali Ghost di Anime Boruto

Bagikan artikel ke:

Facebook Google+ Twitter
Penulis Muhamad Nurul Huda

Ternyata Inilah Pengendali Ghost di Anime Boruto

Ternyata Inilah Pengendali Ghost di Anime Boruto - Ada sesosok bayangan yang membuat resah Boruto dan teman – temannya. Bahkan, Naruto, Sai dan Shikamaru pun juga resah dengan adanya kehadiran si Ghost ini. Ngomong -  ngomong, nama Ghost adalah nama yang ditujukan pada sesosok bayangan yang hanya dapat dilihat oleh Boruto saja kala itu. (Yang memberikan nama tersebut adalah Boruto)

Boruto menyadari kehadiran dari Ghost ini ketika bertemu dengan Denki untuk kedua kalinya. Ia melihat bayangan, atau lebih tepatnya cakra aneh pada Denki. Cakra aneh tersebut menyelimuti Denki sehingga menyebabkan Denki kehilangan akal sadarnya. Hingga sangat tak disangka bahwa Denki telah membuat rencana berbahaya untuk membalas anak – anak yang telah menjahilinya.

Tak lama Boruto pun datang dan menyadarkannya. Ada hal menarik lainnya di episode berikutnya. Kali ini adalah seorang murid akademi yang terpengaruh oleh cakra aneh tersebut. Ialah Metal Lee. Seorang murid akademi yang ahli taijutsu kala itu. Berbeda dengan Denki yang tersadar setelah terpengaruh oleh kata – kata Boruto. Metal Lee, sadar setelah ia telah berhasil dikalahkan oleh Shikadai, Boruto dan juga Inojin.


Entah apa tujuan dari si Ghost ini mempengaruhi ninja – ninja di Konoha. Di episode berikutnya lagi, Shino yang tak lain adalah guru dari Boruto dan teman – temannya, terpengaruh oleh cakra aneh yang satu ini. Sehingga menyebabkan ia hampir kehabisan cakra karena terlalu banyak menggunakannya ketika melawan Boruto, Shikadai dan Inojin.

Naruto dan Shikamaru sangat penasaran tentang siapa pelaku dari insiden ini. Sai yang sedang menyelidiki tempat kejadian dimana ada orang yang terpengaruh oleh Ghost ini, menemukan sebuah tumbuhan kecil di sebuah bangku yang terbuat dari kayu. Melihat hal tersebut, Sai beranggapan bahwa sel Hashirama ikut terlibat dalam insiden ini.

Dan lagi – lagi insiden ini terjadi. Boruto, Shikadai dan Mitsuki yang berusaha menyelidiki siapa pelaku dari si Ghost ini, telah berhasil membuat rencana yang matang, sehingga mereka dapat menemukan si pelaku. Dengan berakting bahwa akan berkeliling ke setiap sisi Desa, Boruto dan kawan – kawan berhasil memergoki pelaku pengendali Ghost yang tengah mengedalikan Ketua Kantor Pos.

Boruto dan kawan – kawan pun kemudian berusaha untuk menangkapnya. Namun sangat disayangkan sekali. Pelaku tersebut lari keluar Kantor Pos dan berlarian di gang kecil bersamaan dengan kejaran Metal Lee, Inojin dan yang lainnnya. Pelaku tersebut berhasil melarikan diri. Ia melompat dari jembatan dan memasuki sebuah ruangan gelap yang berada tepat disekitar bawah jembatan.

Meskipun mengetahui pelaku tersebut ketika hendak kabur, Mitsuki membiarkannya begitu saja. Ia bahkan tak melakukan serangan sedikitpun. Seperti yang sudah Admin lihat sebelumnya, pelaku ini memakai jubah seperti yang digunakan oleh para anggota dari sebuah organisasi yang diketuai oleh Danzo. Karena memakai topeng layaknya seorang anbu, pelaku ini sulit untuk dikenali. Mengetahui bahwa ia hampir tertangkap, sepertinya pelaku ini lebih berhati – hati dalam  bertindak, dengan tidak terburu -  buru untuk muncul.

Di episode berikutnya, Mitsuki pun menemui Boruto untuk membicarakan satu hal. Yang tak lain adalah tentang insiden Ghost yang sudah beberapa kali terjadi dalam seminggu. Ia mengatakan /bahwa sebenarnya ia tahu siapa pelaku dari Ghost ini.

Kira – kira siapa ya nama yang akan disebutkan oleh Mitsuki ? Nantikan dan tonton anime Boruto Episode 13.

Catatan : Apabila ada kesalahan ketik, informasi, ataupun yang lainnya, diharapkan agar memberitahu melalui email ke admin@cariupdate.com

0 Response to "Ternyata Inilah Pengendali Ghost di Anime Boruto"

Post a Comment

Copyright By AAN